REVIEW GRAFEN ROOT BOOSTER SHAMPOO


Rambut rontok adalah masalah besar yang banyak dialami oleh banyak orang. Banyak orang memiliki permasalahan rambut rontok. Rambut yang rontok tidak ada hubungannya dengan usia dan jenis kelamin. Jadi setiap orang pasti pernah mengalami permasalah kerontokan rambut dan ini akan membuat orang yang mengalami permasalahan tersebut menjadi tidak PD karena rambut di kepala semakin tipis dan jika terjadi terus-menerus akan terjadi kebotakan. Saya adalah orang yang memiliki permasalahan rambut rontok, lepek, berketombe, dan rambut mudah sekali berminyak jika melakukan banyak aktivitas padat . Rambut rontok ini selalu menghantui saya ketika saya menyisir rambut. Ini membuat saya memiliki rambut yang tipis sekarang.Serta permasalahan rambut yang mudah rprk ini membuat saya jadi kurang PD dalam menjalani hari. Serta ketombe yang sering muncul jika saya terlalu banyak aktivitas. Rambut berminyak ini juga sering muncul setiiap hari.

Beberapa bulan yang lalau Revu membuat campaign shampo khusus untuk rambut rontok, mencegah terjadinya rambut rontok, dan membuat volume rambut lebih banyak. Jadi saya langsung ikutan campaign ini dan alhamdulillah saya diberi kesempatan untuk mencoba produk yang sangat bermanfaat ini bagi permasalahan rambut rontok, lepek, berketombe, dan rambut mudah sekali berminyak yang sedang saya alami sekarang.


Produk Shampo Grafen Root Booster adalah shampo nomor 1 dari korea yang mempunyai fungsi untuk menyelamatkan permasalahan rambut rontok yang sedang saya alami serta menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut saya. 

Produk ini diklaim tidak menggunakan tambahan silicon jadi dijamin sangat aman untuk kulit kepala. Sera mencegah kerontokan rambut menggunakanShampo Grafen Root Booster setiap hari.

Produk Shampo Grafen Root Booster ini manfaatnya :
- Pencegahan kerontokan rambut
- Buang residu di kulit kepala
- Meningkatkan rambut
- Suplai nutrisi ke kulit kepala dan rambut

Penelitian Constant dan bahan-bahan pilihan untuk shampo yang efektif untuk rambut rontok.
Fitur edisi khusus penguat root.

Penelitian Constant :
1. Meningkatkan produk yang mencerminkan tinjauan pelanggan
2. Memproduksi produk di pabrik bersertifikasi CGMP.
3. Produk bersertifikat bermanfaat untuk menghilangkan rambut rontok.
4. Uji comformity asam lulus.

Bahan yang dipilih dalam produk ini:
22 macam asam amino
2 jenis minyak mempertimbangkan rambut
2 jenis ekstrak sayuran mempertimbangkan kulit kepala
6 jenis surfaktan yang berasal dari alam

Orang menderita kerontokan rambut tanpa memandang usia dan jenis kelamin mereka.
Apakah Anda pikir itu tidak akan terjadi pada Anda?

Jumlah pasien yang menderita rambut rontok selama 5 tahun adalah 1,03 juta

Biaya medis untuk rambut rontok 29,1% meningkat (pada 2013 = 2,17 juta (won), pada 2014 = 2,33 juta [won], pada 2015 = 2,43 juta [won], pada 2016 = 2,67 juta [won]


Pasien menderita kerontokan rambut di usia. 43,8% pasien yang menderita kerontokan rambut berusia 20-an dan 30-an.
lebih muda dari 20an = 27%
dari 20 hingga 30 dtk = 44%
40-an atau lebih tua = 29%


Distribusi jenis kelamin pasien rambut rontok. Kerontokan rambut yang bisa terjadi terlepas dari jenis kelamin. 55% pria dan 45% wanita.

Alasan utama kerontokan rambut mulai 20-an dan 40-an adalah stres.


Apakah kamu juga  menderita kerontokan rambut seperti :
1. Ketombe
2. Rambut rontok
3. Rasa gatal
4. Kulit kepala terbuka
5. Memperluas dahi
6. Rambut tipis dan lemah


PRODUCT DESCRIPTION
Shampo Grafen Root Booster adalah Shampo pencegahan kerontokan rambut efektif yang diformulasikan khusus untuk kulit kepala kering & sensitif. Shampo ini diresapi dengan bahan-bahan alami yang disertifikasi oleh MFDS untuk efektivitas. Mengandung 22 jenis asam amino, yang bermanfaat untuk membuat rambut halus dan berkilau. Ekstrak Houttuynia Cordata dan ekstrak daun Perila Frutescens ditambahkan untuk menenangkan kulit kepala dan mengurangi iritasi. Minyak Biji Camelia dan Minyak Zaitun sangat bagus untuk menjaga rambut tetap rapi dan sehat. 6 jenis surfaktan yang berasal dari alam sangat membersihkan kulit kepala Anda dengan banyak gelembung padat.

Produk ini menggunakan bahan-bahannya berbeda :
1. 22 jenis asam amino: mengandung 22 jenis silikon ekstraksi asam amino. Silikon membuat rambut licin dan mengkilap dengan melapisi rambut. Ketika tidak dicuci dengan baik, itu mengganggu emisi sebum. Shampo Grafen Root Booster  mengandung 22 jenis asam amnino, yang merupakan jenis protin, yang berguna untuk membuat rambut lebih halus dan mengkilap daripada menempatkan silikon.
2. 2 jenis ekstrak sayuran mempertimbangkan kulit kepala:
a. Houttuynia cordata estract, mengurangi iritasi kulit dan stres. diketahui bahwa itu adalah nilai pertama yang ditanam di daerah tempat atom bpmbs meledak.
 b. Ekstrak daun Perilla frutescens, Membantu meredakan kulit. Ini efektif untuk menghilangkan kulit dan infeksi karena perillaldehyede menormalkan kekebalan.
3. 2 jenis minyak mempertimbangkan rambut: ketika rambut halus dan sehat, rambut menjadi tebal.
Sebuah. 
Minyak biji Camellia: membuat rambut lebih ramping. Minyak biji Camellia yang telah lama digunakan untuk menjaga rambut tetap rapi digunakan.
Minyak zaitun: efek kondisi rambut. Ini efektif untuk mencegah kerusakan dan perbaikan kulit yang disebut sebagai 'hadiah matahari di Mediterania' dan melindungi rambut yang rusak.
4. 6 jenis surfaktan yang berasal dari alam: Gelembung padat menghilangkan residu dan ketombe di kulit kepala. Cuci kulit kepala dengan bersih dengan membuat banyak gelembung menggunakan penguat akar yang mengandung surfant yang berasal dari alam.

Harus banget kamu ketahui kalau Shampo dengan pH 5,5 atau shampo asam yang tingkat pH-nya sama dengan kulit sehat. pH 5,5 dari sampo asam ramah kulit kepala. Tidak akan membahayakan Kulit kepala.

Penggunaan: Shampo Grafen Root Booster  membantu Pencegahan kerontokan rambut,  Buang residu di kulit kepala, Meningkatkan rambut, Suplai nutrisi ke kulit kepala dan rambut.


Item Type : Shampoo
Gender : Female/Male
Brand Name : GRAFEN
NET WT : 500 ml/16.9 fl.oz

Ingredients :
Water, Cocamidopropyl Betaine, Sodium Lauroyl Methylaminopropion- ate, TEA-Cocoyl Glutamate, Disodium Laureth Sulfosuccinate, Cocamide MEA, Polyquaternium-10, PPG-3 Myristyl Ether, Parfum, Salicylic Acid, Panthenol, Pentasodium Pentetate, Sodium Chloride, Citric Acid, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Alanine, Arginine, Aspartic Acid, Cysteine, Glutamic Acid, Glycine, Histidine, Isoleucine, Leucine, Lysine, Methionine, Ornithine, Phenylalanine, Proline, Serine, Taurine, Threonine, Tryptophan, Tyrosine, Valine, Glutamine, Asparagine, Houttuynia Cordata Extract, Perilla Frutescens Leaf Extract, Menthol, Aminomethyl Propanol, Biotin, Camellia Japonica Seed Oil, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Opuntia Coccinellifera Fruit Extract, Lactobacillus Ferment, Ethylhexylglycerin, Porphyridium Cruentum Extract, Thiamine HCl, Cyanocobalamin, Riboflavin, Pyridoxine, Folic Acid, Retinol, Menadione, Bioflavonoids, Centella Asiatica Leaf Extract

Aroma : Aroma produk ini sangat menenangkan. Seperti aroma alam di pagi hari, benar-benar menenangkan. Saya belum pernah menemukan shampo dengana aroma semenanangkan ini dan seenak ini.












Kemasan produk: Kemasan Shampo Grafen Root Booster benar-benar elegan. Dengan kemasan bagian luar berupa karton kotak dan tertutup dengan rapi.  Bagian dalam bagian utama kemasan terbuat dari plastik yang dimana kemasannya  berwarna hijau tua . Dan pada bagian utama kemasan  atasnya menggunakan pump . Jadi lebih aman, karena bisa mengurangi penggunakan shampo yang berlebihan.

Cara penggunaan : basahi rambut Anda dengan air hangat dan lapisi rambut dengan banyak shampo. message lembut kulit kepala dan akar dengan ujung jari untuk membentuk busa dan bilas dengan air sampai bersih.




Peringatan saat menggunakan:
1. Jika ada gejala bintik-bintik merah, bengkak atau gatal terjadi segera setelah, atau terkena sinar matahari setelah digunakan, dapatkan bantuan medis dari dokter
2. Hindari mengaplikasikan pada area kulit yang terluka atau terbuka.
3. Penyimpanan dan penanganan tindakan pencegahan:
   a. jauhkan dari jangkauan anak-anak
   b. hindari menyimpan di bawah sinar matahari langsung
4. Shampo rambut:
   a. segera bangkit ketika mata teriritasi

  b. produk ini dapat menyebabkan rambut rontok atau decolorsize rambut ketika tidak naik melalui setelah digunakan.


Hasil setelah menggunakan Shampo Grafen Root Booster  selama beberapa hari : Setelah saya menggunakan produk ini secara rutin selama beberapa hari permasalahan rambut rontok yang saya alami menjadi berkurang. Produk ini benar-benar mengurangi tingkat kerontokan rambut yang saya alami. 
Shampo ini juga membuat rambut saya menjadi lebih halus dan berkilau. Selain itu kulit kepala saya jadi lebih tenang, karena produk ini menenangkan kulit kepala dan mengurangi iritasi. Knadungan Minyak Biji Camelia dan Minyak Zaitun menjaga rambut tetap rapi dan sehat. Selain itu kulit kepala saya jadi lebih bersih. Saya percaya dengan klaim produk ini karena  produk ini benar-benar mempan di saya. Jadi ini adalah produk perawatan rambut rontok terbaik. Sangat rekomendasi shampoo pencegah kerontokan pada rambut karena khasiatnya benar-benar terbukti.
Selain itu produk ini juga merupakan shampoo terbaik untuk kesehatan kulit kepala. Juga menjadi shampoo anti ketombe terampuh membuat ketombe jadi mulai hilang. Jadi Shampo ini sangat rekomendasi shampoo terbaik untuk rambut berminyak.

Kelebihan produk ini:
1. Mencegah kerontokan rambut
2. Membuat rambut saya lebih halus
3. Membuat rambut saya lebih berkilau
4. Menenangkan kulit kepala saya
5. Mengurasi iritasi pada kulit kepala
6. Membuat rambut saya tetap rapi dan sehat
7. Membuat kulit kepala saya lebih bersih

Kekurangan : 

1. Harganya lumayan merogoh kantong.

Setelah mencoba, apakah saya mempertimbangkan untuk membeli produk ini: ya/tidak? tentu saja. Hasil nyata produk ini memberikan saya harapan untuk terus setia menggunakan shampo bermanfaat ini.


Tertarik mencoba?
Jika tertarik mencoba kamu bisa memesannya langsung di official akun shopee dengan link . Produk ini adalah produk yang dikirim langsung dari korea. Jadi untuk lama pengiriman sekitar 7-10 hari, tapi untuk masalah tanggal expired jangan khawatir, karena produk dikirim langsung dari korea maka produk yang dikirim pasti yang terbaru dan pastinya packing akan sangat aman. Oh ya untuk pemesanan melalui aplikasi shopee ada potongan biaya pengiriman lho. Ayo buruan pesan produk ini sekarang!!!



Share:

0 komentar