REVIEW Tntnmom's Natural Toothpaste + Ultra-fine grain Toothbrus



Masa kehamilan adalah masa dimana seorang wanita harus selalu menjaga kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit. Karena jika terserang penyakit maka akan berdampak pada bayi yang sedang dikandung. Ibu hamil harus selalu menjaga nutrisi agar bayi yang dikandung tetap sehat . Salah satu kebersihan yang harus dijaga selama masa kehamilan adalah kebersihan gigi. Banyak wanita hamil yang tidak mengetahui bahwa Kebersihan gigi dan gusi wanita hamil sangat mempengaruhi terhadap kesehatan janin yang dikandungnya. Jika salah menggunakan pasta gigi yang sesuai untuk ibu hamil  akan berakibat terhadap janin yang dikandung. Beberapa bahan kimia yang biasanya digunakan pada pasta gigi untuk umum biasanya menggunakan bahan yang akan membahayakan terhadap janin yang sedang dikandung. Bahan kimia tersebut seperti fluoride, paraben, dan SLS. Bahan kimia tersebut akan memberikan dampak negatif terhadap janin. Seperti bahan kimia fluoride ini ternyata bisa membuat janin yang dikandung memiliki tingkat kecerdasan yang cenderung rendah.

Tntnmom's Natural Toothpaste merupakan produk pasta gigi yang berasal dari korea untuk para wanita yang sedang mengandung (ibu hamil / bumil / wanita hamil).
Produk ini tidak mengandung 10 zat yang membahayakan janin yang sedang dikandung. Tertera pada kemasan karton , Zat tersebut antara lain : Paraben, SLS (Sodium, Lauryl, Sulfate) , CMIT/MIT, Microplastic, Triclosan , Fluoride, Animal Origin, Artificial Dyes, Emulsifier, dan Saccharin.


Tntnmom's Natural Toothpaste mengklaim akan membuat ibu hamil merasakan kesegaran dan mengurangi rasa mual. Kelebihan Produk ini  mengandung bahan-bahan alami yang sangat bermanfaat untuk kesehatan gigi gusi untuk ibu hamil : Spearmint , Chamomile, Grapefruit, Calendula, Orange oil, Blueberry, Lemon essense, dan Green tea.

Komposisi produk ini antara lain : (Tertera pada bagian kemasan tube)
Folid acid, vitamin B, xylitol, grapefruit seed extract mixture, green tea extract, chamocile extracy, calendula extract, orange oil, lemon essence, spearmint, dan blueberry.

Produk Tntnmom's Natural Toothpaste adalah produk terbaik yang telah melewati beberapa uji keamanan termasuk IS09001 dan terbukti sebagai produk sehat untuk wanita hamil dan juga untuk semua orang dewasa yang memiliki permasalahan pada gusi lemah .










Tampilan kemasan produk Tntnmom's Natural Toothpaste:
Produk Tntnmom's Natural Toothpaste memiliki kemasan yang bagian luar adalah karton dan di bagian dalam produk utamanya dalah berbentuk tube dengan ukuran prudok 120 gram (4.2 oz) . Produk Tntnmom's Natural Toothpaste memiliki kemasan yang tak biasanya, karena kemasan yang mirip dengan kemasan facial foam ataupun pelembab wajah. Jadi kalau mau menggunakan produk ini jangan sampai tertuka. Produk Tntnmom's Natural Toothpaste ini memiliki Perpaduan warna dominan putih dan warna peach sehingga terlihat begitu adem kalau dilihat.

Ketika pertama kali akan membuka karton ternyata produk disegel dengan stiker tntmom’s . Di bagian tube produk juga disegel alumunium foil agar bagian isi saat tertekan tidak keluar. Ini membuat produk sangat aman jika dikirim dari korea langsung.


Tekstur produk Tntnmom's Natural Toothpaste yaitu bertekstur gel dan ternyata teksturnya sangat lembut serta tak berwarna alias bening.

Aromanya produk Tntnmom's Natural Toothpaste begitu enak sekali tidak menyengat, sangat soft ketika dicium.

Produk ini berasal dari ekstrak jeruk, sehingga memiliki rasa yang enak
Kelembutan yang menyegarkan dan kelembutan dari bahan-bahan alami
- Grapefruit extract, taste good
- Less nausea because it is not spicy
- The refreshing softness and softness of natural ingredients






Produk Tntnmom's Ultra-fine grain Toothbrush (Sikat gigi Ultra-fine grain)

Produk Tntnmom's Ultra-fine grain Toothbrush memiliki kemasan yang bagian luar adalah karton dan di bagian diselimuti oleh plastik tebal yang tak berwarna agar produk tetap terlihat dari luar. Dari luar produk terlihat ramping di bagian ujung bulu sikat dan bagian bawah lebih besar. Warna bulu sikat biru muda dan warna tangkai sikat gigi berwarna putih bersih.

Produk Tntnmom's Ultra-fine grain Toothbrush memiliki Keunggulan:
1. Memiliki tingkat kelembutan kurang dari 0,01 mm, dan  2 kali lebih lembut dibanding sikat gigi pada umumnya. Jadi sikat gigi ini sangat amat lembut digunakan untuk ibu hamil dan tak akan membuat ibu hamil lebih nyaman saat menggosok gigi dan tidak akan membuat gusi ibu hamil cepat berdarah.
2. Memiliki desain Ultrafine Moro yang dapat membantu ibu hamil menyikat gigi lebih bersih lagi sampai bagian terdalam mulut, gusi, dan gigi.
3. Ujung gangang bawah sikat gigi lebih besar  daripada bagian atas sikat gigi sehingga akan sangat pas saat dipegang.
3. Produk Tntnmom's Ultra-fine grain Toothbrush tidak memiliki komposisi membahayakan dan sangat terbukti aman  digunakan oleh ibu hamil/ wanita hamil.


FIRST IMPRESSION setelah menggunakan rangkaian produk Tntnmom's Natural Toothpaste + Ultra-fine grain Toothbrush :
Rangkaian produk Tntnmom's Natural Toothpaste + Ultra-fine grain Toothbrush dapat menyikat gigi dengan baik. Produk Tntnmom's Natural Toothpaste setelah dicoba ternyata rasanya tidak pedas walaupun mengandung spearmint. Aroma yang dihasilka cukup segar seperti aroma jeruk tapi tetap soft. Busa yang dihasilkan dari rangkaian produk ini tidak begitu banyak. Ini yang saya suka, karena produk sikat gigi yang baik adalah produk pasta gigi yang tidak menghasilkan banyak busa. Setelah menyikat gigi , gigi saya terasa lebih segar serta lebih kesat.

Kelebihan rangkaian produk Tntnmom's Natural Toothpaste + Ultra-fine grain Toothbrush :
1. Tntnmom's Natural Toothpaste adalah pasta gigi dengan bahan alami  yang sangat bermanfaat untuk kesehatan gigi gusi untuk ibu hamil : Spearmint , Chamomile, Grapefruit, Calendula, Orange oil, Blueberry, Lemon essense, dan Green tea.
2. Tntnmom's Natural Toothpaste Terbukti sebagai produk sehat untuk wanita hamil dan juga untuk semua orang dewasa yang memiliki permasalahan pada gusi lemah.
3. Tntnmom's Natural Toothpaste adalah pasta gigi tanpa zat paraben .
4. Ultra-fine grain Toothbrush Memiliki tingkat kelembutan kurang dari 0,01 mm, dan  2 kali lebih lembut dibanding sikat gigi pada umumnya. Jadi sudah pasti memiliki sikat gigi halus dan sikat gigi yang aman bagi wanita hamil .
5. Tntnmom's Ultra-fine grain Toothbrush memilkiki sikat gigi yang sangat lembut
6. Produk Tntnmom's Ultra-fine grain Toothbrush tidak memiliki komposisi membahayakan dan sangat terbukti aman  digunakan oleh ibu hamil/ wanita hamil


Kekurangan  rangkaian produk Tntnmom's Natural Toothpaste + Ultra-fine grain Toothbrush:
1.     Keterangan produk menggunakan bahsa korea sehingga harus menggunakan google translate untuk bisa mengartikan tulisan yang tertera di kemasan.
2.     Harganya lumayan menguras budget .



Tertarik mencoba?
Jika tertarik mencoba kamu bisa memesannya langsung di official akun shopee dengan link . Produk ini adalah produk yang dikirim langsung dari korea. Jadi untuk lama pengiriman sekitar 7-10 hari, tapi untuk masalah tanggal expired jangan khawatir, karena produk dikirim langsung dari korea maka produk yang dikirim pasti yang terbaru dan pastinya packing akan sangat aman. Oh ya untuk pemesanan melalui aplikasi shopee ada potongan biaya pengiriman lho. Ayo buruan pesan produk ini sekarang!!!

Harga ragkaian produk ini : Rp.162.880 (Sudah diskon 20%) Harga normal 203.600



Share:

0 komentar