[REVIEW] Fair & Lovely 2-IN-1 Powder Cream


Kegiatan sehari-hari saya yang padat bekerja di ruangan berAC di dalam ruangan tertutup dan tiap hari berada di ruangan full 9 Jam dan kulit saya yang kering membuat saya selalu kewalahan dalam mencari solusi produk kosmetik untuk mengatasi masalah yang saya alami. Sebagai seorang  yang bekerja di bagian pelayanan membuat saya harus selalu tampil fresh setiap hari. Dengan warna kulit antara sawo matang disertai beberapa bercak hitam bekas jerawat yang terletak di wajah saya membuat saya semakin bingung mencari produk yang pas untuk masalah yang sedang saya hadapi.
Untuk mengatasi masalah yang saya alami ini saya selalu mengonsumsi air putih 8 liter per hari, selalu makan sayur dan buah agar kulit saya selalu sehat, selalu membersihkan wajah sebelum tidur. Saya pun harus menggunakan rangkaian produk kecantikan yang mengandung pelembab serta bedak dalam 1 formula yang tentunya tidak menguras banyak waktu karena kurang praktis.



Fair & Lovely Powder Cream adalah produk  revolusioner yang menggabungkan kekuatan pengaturan bubuk dengan krim multivitamin yang canggih. Seperti krim, terasa seperti bubuk, dan membuat ajah lebih fair.

Produk ini memiliki 2 varian kemasan : 20 gram dan 40 gram. 


Klaim :
Fair & Lovely 2in1 Powder Cream hadir dengan perpaduan manfaat pencerah multivitamin dengan bedak halus, dan kamu akan merasakan manfaat maksimal, mulai dari: 
- Mencerahkan wajah dengan seketika 
- Membuat wajah halus seperti menggunakan bedak 
- Mengontrol minyak sepanjang hari 
- Terbukti selama 14 jam membuat hasil cerah pada wajah secara maksimal* 
*Berdasarkan studi klinis dan konsumen tahun 2005/2014.


Produk fair and lovely 2in1 ini memiliki kemasan tube yang menurut saya simple tapi elegan dengan bauran warna pink yang mengelilingi warna dasar putih membuat produk terlihat lebih elegan, simple, dan, girly.

Tekstur produk ini cair namun mudah dibaurkan serta mudah menyerap ke dalam kulit wajah. Tak butuh waktu lama untuk menunggu hingga kering.

Warna produk ini putih dan di dalamnya ada butiran-butiran seperti butiran mutiara.

Wangi produk ini menurut saya terbilang soft.




Pada bagian belakang produk tersedia berbagai macam informasi produk seperti : tanggal kadaluarsa, cara pengggunaan produk, komposisi produk, tempat produksi, tempat distribusi, merek daftar, BPOM, Netto, dan sertidikat halal dari MUI. 



INGREDIENTS
Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream ini mempunyai komposisi:
Water, Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Stearic Acid, Titanium Dioxide, Niacinamide, Glycerin, Isohexadecane, Aluminium Starch Octenylsuccinate, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Triethanolamine, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, PEG-100 Stearate, Perfume, Carbomer, Dimethiconol, Methylpraben, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Sodium Hydroxide, Aluminium Hydroxide, Disodium EDTA, Decyl Glucoside, Sodium Ascorbyl Phospate, Pyridoxine HCl, Cyclotetrasiloxane, Sodium Carbonate, Propylene Glycol, BHT, Xanthan Gum, Sodium Chloride.




Cara menggunakan produk : cukup oleskan produk ini setelah membersihkan wajah ya agar lebih cepat meresap. 








Kesan saat mencoba produk : saat pertama kali menggunakan produk ini adem sekali, seperti ada yang meresap dengan cepat ke kulit wajah

Kesan sesudah mencoba produk : wajah jadi lebih cerah seketika, Karena produk ini merupakan krim pencerah multivitamin + Bedak untuk wajah 14 dalam waktu lebih dari 8 jam tampak cerah, tanpa mengkilat seperti memakai bedak serta hasilnya matte.

Kelebihan produk ini:
1. Hasil Mate Finish
2. Bisa dibawa kemana saja karena kemasann produk ekonomis sekali
3. Tekstur produk sangat saya suka karena lembut sekali, serta ringan banget saat dibaurkan ke wajah 
4. Produk ini cepat menyerap ke wajah saya. Viola langsung kulit wajah saya menari-nari.
5. Cocok sekali untuk yang beraktifitas padat
6. Cocok untuk daerah tropis
7. Aroma produknya sangat soft dan bikin saya ingin mencium nya terus
8. Efek halus pada wajah

Kekurangan : 
1. Tidak ada kandungan anti UV
2. Produk ini tidak memiliki kemampuan untuk menutupi kekurangan di wajah, misal berupa: noda hitam, jerawat, kemerahan.
3. Tidak waterproof

Rekomendasi kamu terhadap produk ini untuk pembaca Yukcoba.in : bagi yang pengen punya kulit cerah seketika dan hasil wajah matte seperti memakai bedak wajib banget pake ini nih. 


Setelah mencoba, apakah kamu mempertimbangkan untuk membeli produk ini: ya/tidak? tentu saja 


Share:

0 komentar